Senin, 20 Mei 2013

FERDIANSYAH BUMULO

Ferdiansyah Bumulo atau Ferdy,  hubungan kami awalnya biasa saja bahkan sangat dingin satu sama lain. Awalnya q kenal dia ketika di kelas X, dia kelas X-4. yaa,,,memang hanya sebatas kenal. Awal perjumpaan kami dia hanya cenderung pendiam dan menutup diri, begitu pun ketika kami kelas XI IPA, meskipun sudah satu kelas, kami laki-laki memang belum berkumpul sepenuhnya. Ulang tahun Ferdi lupa :f:

Gimana? Masuk ke semester 2 kelas XI, ferdy sudah mulai berbaur dengan yang lianya. Bahkan langsung mendapat panggilan PA TONGI yang artinya gila dan semacamnya, gag tau kabel sarafnya lepas atau bagaimana. Ciri khas ferdi adalah badanya yang minimalis,




Nah, Ferdi terkenal jago di bidang matematika, bahkan pernah mewakili sekolah do OOSN tingkat kabupaten, selain itu bidang olahraga juga lumayan. Sejalan dengan lagu Shela On 7, Pemuja Rahasia, Ferdi pun diam-diam mempunyai perjalanan kisah cinta, ada yang dia sukai di kelas ku. Tapi dia tidak nyatakan, namanya juga pemuja rahasia. :d:


Saat ini dia kuliah di jurusan peternakan di Universitas yang sama dengan aku, meskipun sejak lulus kami terpisah, tapi waktu mengumpulkan kami lagi. Bahkan sempat sekamar saat ngekos dalam waktu yang lumayan lama, 2 tahun kalau gag salah.

Mau kenal dekat dengan Ferdy? Klik  Ferdiansyah Bumulo



0 komentar:

Posting Komentar