Senin, 20 Mei 2013

CANDRA H.ZAINI

Candra H.Zaini atau biasa dipanggil Candra disekolah dan dipanggil Ema dirumah. jauh banget ya dari Candra ke Ema :d: . Dia merupakan siswa dengan nomor absen 2 di kelas. Aku mengenalnya sejak kelas X dan merupakan saingan dalam hal akademik. Diwaktu kelas X orangnya kritis, Kompetitif, Optimistik, dan juga monopolistik.

Bagaimana? Elegan bukan wajahnya. Dia termasuk siswa yang aktif diwaktu kelas X, akan tetapi semua berubah di kelas IPA. Selama 3 semester dia mengalami kemunduran dan menjadi pendiam di kelas, entah karena apa. tapi yang penting pas di kelas 3 semester akhir, gilanya seperti kelas X keluar juga, bahkan lebih :f: . Dia termasuk salah satu pemain Volly 3 on 3 mewakili kelas kami, yah emang terbatas sih pemain siswinya, tapi kalau diingat-ingat perjalanan Volly kami berjalan Happy Ending, sewaktu Meeting Class terakhir kami, XII IPA berhasi menjadi jawara Volly 3 on 3.... dari dalam hati sih berkata tumben :g:


Ada salah satu kisah menarik antara q dengan dia, yang tentunya bukan persaingan seperti di kelas X. Aku masih ingat saat itu adalah masa-masa try out, yakni Aku hapir membunuhnya. seremya??? baca dulu nih penjelasan ku. Dimalam kami akan berlajar Fisika untuk besok, malamnya aku pergi ke Basecamp XII IPA, di perjalanan aku bertemu dengan Adi temenku, akhirnya kami sama-sama kesana. pas didepan pintu masuk q lihat dari jendela mereka ternyata lagi tidak belajar, tetapi lagi cerita setan-setan. Maklumlah paranoid semua kalau udah cerita setan. Nah, di pintu ada Si Candra yang lagi bawa ember, mungkin dia takut keluar karena cerita-cerita teman lainya saat itu. Yah q sih terkenal usil dlu :c: langsung q colek aja pinggangya, berharap dia mau kaget. Ehh,,,,ternyata pemirsa dia lebih dari sekedar kaget, malahan langsung step gitu  kayak orang kesurupan. Langsung pecah dah pokoknya suasana saat itu, dari suasana belajar ke horor karena cerita - cerita setan menjadi mencekam karena reflek Candra yang kayak orang kesurupan dah, niat ngerjain malah blunder nih. Yah, semua panik akhirnya q putuskan untuk masuk ke dalam rumah dan nenangin dia dengan dikit komat-kamit modal nenangin kesurupan dari pramuka.

Terpaksa deh q minta maaf ke dia :e: , cerita unik selanjutnnya karena udah gag konsen belajar, kami cowok-cowok malah nemu video XXX di HP. gag tau HP nya siapa, udah deh langsung ngumpul di belakang sambil nonton bareng... :f:

Kabar terakhir q dengar tentang dia, dia gag ada aktivitas pasti, katanya sih cuma dirumah doank,,,
Hay,,,Candra!!!! Kapan ngumpul lagi nih,,, gila-gilaan lagi :a:


Mau kenal Candra di Facebook? Klik Candra Zaini



0 komentar:

Posting Komentar