Senin, 03 Juni 2013

FITRIYANTI HUDONGI

Fitriyanti Hudongi, biasa kami panggil dengan nama fitri, teman cewek ku yang ini mempunyai fisik yang ideal, ramping plus singset, cantik dah pokoknya :c: , dan merupakan cewek dengan postur ideal di antara yang lain. :k: . Fitri termasuk golongan orang-orang pendiam di IPA, 2 tahun perjalanan kami, mungkin hanya 2-3 bulan terakhir dia mulai agak melepas ekspresinya :h:


Fitri biasa jalan dengan Indra dan Laila, mungkin udah kayak soulmate gitu lah :c: , dia merupakan orang yang aku segani di kelas. Yak,,, disegani karena kependiamanya, padahal kami duduk berdekatan di kelas XII. Dia adalah salah satu opsi kalau aku habis uang jajan pas sekolah dulu :f:, maklum dia kan lumayan jarang jajan dan pasti ada uang simpanan. Dia termasuk dalam incaran kami cowok-cowok di kelas seandainya bisa macarain, tpi aku gag lo :b:



Ada salah satu momen yang buat aku bisa melihat tertawanya lepas pertama kali, sampe nangis malah. Ceritanya gini, HP ku dulu kan Sony Ericsson W660i itu jadi kameranya sekelas pokoknya, kalau gag foto di HP q itu bagai makan sambel tanpa cabe pemirsa :h: hahahahaaaa,,,, jadi ceritanya buanyak buanget foto kami sekelas, nah q mulai iseng-iseng deh ngedit foto mereka satu-satu, agak di pletot-pletotin gitu :f: . karena tempat duduk kami berdekatan, aku liatin deh ke dia,,, eh ladala,,, langsung ketawa, malahan ketawa minta ampun,,, sambil narik jilbab buat nutupin mulutnya, malu muncrat kali :f:


Jadi bisa dibayangin, orang pendiam tiba-tiba ngakak minta ampun pokoknya apme nangis, kaget plus seneng sih. Fitri sebenarnya termasuk cewek yang hobi foto, tapi sedikit fotonya di memory ku, kalau di HP dia,,,bejibun deh pokoknya.

Kami ketemu terakhir pas Acara pernikahanya dia, januari 2012 kalau tidak salah, dilanjutkan kalau dia sudah punya adek, Nazwa namanya. Jujur penasaran nih, lucuan mana, aku atau Nazwa :c:, mulai dari itu sampe Tulisan ini aku publikasikan tidak ada kabar lagi,,,

Fit, ngumpul lagi yuk bareng yang lain kayak dulu! Aku masih penasaran bikin kamu tertawa belepotan lagi :i:
semoga dalam selalu lindunganNya,,, Amin,,, ternyata kamu yang Nikah duluan :i: doakan aku bisa cepat nyusul,,,

Kalau mau berteman dengan dia di facebook klik Fitriyanti Hudongi

Sekian,,,??? InsyaAllah bersambung

0 komentar:

Posting Komentar