Senin, 20 Mei 2013

FAISAL MOHAMAD

Sebuah kemormatan untuk menuliskan tentang para sahabat IPA ku, meskipun mereka tidak mengijinkan, hehehe!!! kali ini akan aku mulai dari sahabat karib ku semasa SMA. Namanya Faisal Mohamad, biasa dipanggil Ais ulang tahunya tanggal 30 Juni kalau gag salah. Kami memulai cerita bersama sudah sejak kelas X atau kelas 1 SMA, kelas X-2 SMAN 1 Bonepantai.
Gimana ganteng kan? yah lumayan lah gantengnya meskipun masih dibawah q :c: hobinya maen Volly. Di awal kisah IPA kami dia lah yang menggebu-gebu merangkul kami semua, berharap keakraban kami cepat terbangun. Maklum lah, dia sangat terinspirasi kepada kakak kelas kami yang sangat kompak. Ciri khas dia adalah cepatnya naik darah atau teman-teman biasa panggil MAHENGO :d: , selain ialah yang paling sering kencing diantara kami semua, paling cepat berkeringat, dan lumayan aktif di kelas. karena keakraban kami itulah salah satu alasan kenapa dia aku masukan ke pengurusan OSIS di masa aku Menjabat, 2008-2009.



Ohh,,, meskipun kami agak dingin, tapi keakraban kami sudah mencapai level bahasa tertinggi. Jarang bicara tetapi berbicara lewat mata. :c: . Tak terasa 3 tahun sejak kelulusan kami jarang berjumpa. Informasi terakhir sewaktu aku jalan-jalan kerumahnya dia menjadi honorer di SD tempat sekolahnya dulu dan menjadi ketua karang taruna di desanya. Jujur kukatakan manteb lah, udah bisa dibilang laki-laki. :a:

Semoga dalam lindunganya kawan


Mau kenal dia lewat facebook? klik < Faisal Mohamad








0 komentar:

Posting Komentar